Laman

Saturday, May 26, 2018

Surat dari Tamu Allah, Ramadhan


🌷TAMU YANG KECEWA🌷

Sahabat²-ku yang tercinta

🍃 Rasanya aku ingin segera pulang..
Sudah berjalan hari ke-10 aku bertamu di rumah-mu, namun seringkali aku kau tinggal sendirian, ..

Walau sering dikatakan tamu agung, dengan sambutan Marhaban.. Namun perilakumu kepadaku BIASA SAJA, TIDAK ADA YANG LUAR BIASA..

Bahkan oleh-olehku yang aku bawa dari jauh, nyaris tak kau sentuh, ..

🍃 Al-Quran hanya dibaca sekilas, ternyata kalah dengan update status yang isinya penuh canda lewat smartphone, politik dan tontonan indihome, ..

🍃 Sholat Tarawih tidak lebih khusyuk, kerap kalah bersaing dengan angan-angan penampilan pada hari lebaran, ..

🍃 Tak banyak kamu minta ampunan dari dosamu yang bertumpuk, sebab sibuk dengan belanja dan bermain, padahal aku membawa banyak maghfirah ampunan, ..

🍃 Malam dan siang tidak banyak dipakai dengan kebaikan, selain bikin acara dan buka bersama di cafe berwifi, hotel yang mewah, atau restoran yang mahal, ..

🍃 Tidak pula banyak infaq dan sedekah, karena khawatir uang tidak cukup untuk MUDIK dan PIKNIK sehabis Lebaran, ..

🍃 Sahabatku,.. Rasanya aku seperti tamu yang tak diharapkan, .. Sepertinya engkau tidak akan merasa menyesal bila aku tinggalkan, ..

🍃 Padahal aku datang dengan kemuliaan, barokah dan rahmat,.. yang seharusnya aku tidak pulang dengan hampa, ..

🍃 Percayalah sahabatku...
Bila nanti aku pulang, belum tentu kita akan kembali bisa bertemu lagi, karena jatah hidupmu bisa jadi keburu habis, sehingga nanti engkau akan menyesal telah membiarkan aku terlantar..

MASIH TERSISA 19 HARI LAGI UNTUK KITA BERSAMA.

Semoga kau sadar sebelum aku benar-benar pamit pulang, ..
Karena umurmu hanyalah cerita singkat yang wajib engkau pertanggung jawabkan kelak dalam waktu yang cukup panjang..


🍃 Selamat muhasabah di bulan agung yang penuh ampunan ini.🍃


Wassalam.. (Ramadhan)

😭

0 comments: